bukuanak.id Mainan

Magic Flashcard

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Mainan

Harga Grosir
10 - 19 Rp23.000
20 - 100 Rp21.500

Detail Produk

Berat : - gr

  • Bahan : Kartu putih wipe and clean tahan air
  • Ukuran : 11.5 x 9 cm
  • Usia : 3+
  • Include : 32 lembar flashcard 2 sisi, Ring, Pena
  • Varian : 1. Angka, 2. Buah & Sayur, 3. Transportasi


Magic Flashcard

Kok di sebut magic? Ajaib apa nya ya?

Jadi jenis kertas nya yang ajaib nih Mom. Flashcard ini berisikan pen khusus serta sejumlah flashcard yang jika pen ini di isi air dan di tuliskan atau digambarkan pada satu sisi yang polos, dia akan berubah berwarna menyesuaikan dengan objek yang di warnai. 

Wuuaaaaah, keren banget gak sih. Dan yang bikin ajaib nya tuh, perlahan-lahan nanti warna dari pena yang di gambar tadi akan memudar dan hilang perlahan-lahan kurang lebih 2-3 menit kemudian.

Jadi flashcard nya bisa dipakai terus menerus nih Mom :)

Ukuran flashcard nya juga bisa jadi pilihan nih bagi Ananda yang masih 'kagok' dengan barang yang mungil. Karena flashcard ini berukuran cukup besar yaitu 11.5 x 9 cm. Cukup besar kan jika hendak di main kan oleh anak :)