bukuanak.id Promo PO Juni

PO Keset Dapur cantik

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Promo PO Juni

Harga Grosir
5 - 100 Rp62.500

Detail Produk

Berat : - gr

*Keset Dapur Cantik*


*️ Deskripsi*


Bundaaa, ngalamin ga sihhhh kalau beli keset itu ada yang bahan nya tuh kurang menyerap air, jadi seperti percuma saja lap kaki pakai keset tapi ternyata kaki masih basah. Huft suka syebel, nah kalau begitu gimana cara mengatasi nya? Terus-terusan beli lap keset baru kan ya? Hiks sama.


Yuk coba deh beralih ke *Keset Dapur Cantik* satu ini, insyaa Allah jenis bahan keset nya yang menyerap air dan gak bikin kaki masih basah. Selain ituu pilihan motif nya juga yang gemoy, aura ingin segera dimiliki itu meronta-ronta.


1 set dapat 2 keset sekaligus lho. Keset yang panjang simpen aja di dapur, untuk mempercantik dapurmoe. Terusss yang kecil, bisa deh disimpen di pintu masuk, biar tamu pada salah fokus *kok keset doang juga lucu beginiiii.


Yakin mau lewatin begitu aja kesempatan untuk memiliki Keset Dapur menggemaskan ini? Aku sih NO️ Yuk buat PO nya sekarang juga


*️ Spesifikasi*

Bahan :

- Permukaan atas bahan Suede

- Bagian tengah Polyester

- Bagian bawah alas anti slip

Isi 1 set isi 2 pcs :

- Uk 40 x 60 cm

- Uk 40 x 120 cm

Berat : 850gram

Packing plastik biasa, di kirim lembaran

Motif total ada 14 varian 

Review